Lembaga
BAAK

BAGIAN ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (BAAK)

 

BAAK atau kepanjangan dari Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, merupakan Unsur Pelaksana Administratif yang membantu Direktur di bidang administrasi akademik dan kemahasiswaan. BAAK berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Direktur, dan pembinaannya dilakukan oleh Pembantu Direktur I Bidang Akademik serta Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

BAAK dipimpin oleh seorang Kepala yang diangkat, bertanggung jawab, dan diberhentikan oleh Direktur setelah mendapat pertimbangan senat Politeknik Kediri.

 

Tugas  BAAK meliputi:

  1. Mengelola kegiatan Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan agar terwujud fungsi-fungsinya.
  2. Mengelola Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan agar berbagai komponen di dalamnya terpadu sebagai sistem administrasi akademik dan kemahasiswaan
  3. Menjalankan kerjasama dengan berbagai unit di lingkungan sekolah tinggi sehingga terwujud fungsi-fungsi dari Bagian Administrasi Akademik dan Bagian Kemahasiswaan.
  4. Bertanggung jawab untuk mengembangkan, mengkoordinasikan dan mengawasi kelancaran pekerjaan Bagian Akademik dan Bagian Kemahasiswaan.



VISI BAAK

“Menjadi pusat pelayanan administrasi akademik dan kemahasiswaan  yang prima terhadap seluruh sivitas akademik (cepat, tepat, dan efisien) guna mendukung visi Politeknik Kediri”


MISI BAAK

  1. Memberikan layanan administrasi akademik dan kemahasiswaan secara optimal melalui tenaga yang professional terhadap sivitas akademik baik secara manual maupun digital
  2. Memberikan layanan informasi akademik yang optimal melalui prosedur yang ditetapkan.
  3. Meningkatkan SDM berkualitas yang berbasis kompetensi dan kinerja.
  4. Meningkatkan kualitas layanan  administrasi Akademik, dan   Kemahasiswaan,
  5. Menunjang pelaporan dan Evaluasi Semester dan Tahunan.

 


 

STRUKTUR BAAK